Meriahnya Gebyar Kesehatan RS. AR Bunda Lubuklinggau yang Ke 9 Tahun dan Bertaburan Hadiah

Lubuklinggau, ย โ€“ Dalam rangka peringatan Hari Jadi yang Ke-9, dengan mengusung tema โ€˜Together For Health and Wellnessโ€™, Rumah Sakit AR. Bunda Lubuklinggau memberikan persembahan terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara dengan berbagai event dan acara. Puncak rangkaian acara persembahan tersebut dilaksanakan pada Minggu (25/09/2022) yang dipusatkan di Lapangan Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau dengan menggelar begitu banyak pelayanan untuk masyarakat.

Acara dimulai dengan menggelar jalan santai sehat bersama AR. Bunda yang dimulai sekira Pukul 06.00 WIB dengan Rute Start dari Lapangan Kurma Kompleks Masjid Agung As-Salam, lalu berputar di depan Polres Lubuklinggau, dan finish kembali di Lapangan Kurma. Jalan santai diikuti oleh ribuan masyarakat yang antusias menyambut hari puncak 9 Tahun Pengabdian RS. AR. Bunda untuk masyarakat. Jalan santai sendiri dilepas secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, H. Imam Senen, yang mewakili Walikota Lubuklinggau. Ia didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan, Erwin Armeidi, dan Komisaris PT. AR. Muhammad, dr. Wahyu Pranata, SpOG.

Acara jalan santai tersebut sebagai tanda pembuka rangkaian Gebyar Kesehatan RS. AR. Bunda yang dirangkai dalam acara Pentas Serbu Kesehatan, Khitanan Massal, dan Pembagian Sembako kepada yang berhak.

Dalam acara jalan santai tersebut juga dibagikan kupon undian door prize yang akan diundi di penghujung acara resmi gebyar kesehatan AR. Bunda.

Komisaris PT. AR. Muhammad, dr. Wahyu, mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan AR. Bunda sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. Serta ucapan terimakasih kepada masyarakat yang terus mendukung AR. Bunda dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan.

โ€œKami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, AR. Bunda tidak akan seperti ini kalau tidak ada dukungan masyarakat Kota Lubuklinggau. Izinkan kami untuk hadir memberikan pelayanan terbaik bagi bapak/ibu sekalian,โ€ ungkap dr. Wahyu Pranata, SpOG dalam sambutannya.

 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu berjalannya penyelenggaraan gebyar kesehatan dalam rangka Hari Jadi Ke-9 AR. Bunda.

โ€œTerimakasih sekali lagi bagi yang ikut mensukseskan acara ini. Kegiatan ini tidak mungkin bisa terlaksana apabila tidak mendapat dukungan baik dari rekan-rekan internal maupun rekan-rekan dari eksternal AR. Bunda. Terimakasih, pelayanan dari AR. Bunda ini adalah persembahan untuk semua masyarakat Bumi Silampari,โ€ sambung dr. Wahyu Pranata, SpOG.

Sementara itu Walikota Lubuklinggau, H. SN. Prana Putra Sohe, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Lubuklinggau, H. Imam Senen, mengaku sangat terbantu program kesehatan pemerintah kota dengan kehadiran AR. Bunda.

โ€œKota Lubuklinggau memiliki program pelayanan kesehatan yang memang sangat diprioritaskan untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Pelayanan yang optimal dan berkualitas adalah prioritas kita. Dan itu semua terbantu dengan kehadiran AR. Bunda di Kota Lubuklinggau yang tidak terasa sudah 9 Tahun memberikan pelayanannya kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,โ€ ujar Imam Senen menyampaikan sambutan Walikota.

Walikota juga berharap AR. Bunda akan selalu optimal dalam memberikan pelayanannya.

โ€œSemoga AR. Bunda selalu optimal dalam memberikan pelayanannya. Dan untuk hari ini mari kita ikuti semua rangkaian acara yang sangat bermanfaat untuk masyarakat. Pentas Serbu Kesehatan, Khitanan Massal, dan Pembagian Sembako, semoga bermanfaat,โ€ ujar Sekda sembari membuka secara resmi acara Gebyar Kesehatan dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Ke-9 RS. AR. Bunda.

Selanjutnya dilakukan penyerahan secara simbolis para penerima sembako dan peserta sunatan massal. Acara sunatan massal sendiri akan dilakukan di lantai 2 RS. AR. Bunda. Dalam kegiatan pembukaan tersebut juga diisi oleh penampilan dari siswa/siswi Abdurrahman Islamic School yang membawakan QS. An-Nabaโ€™, Doโ€™a naik kendaraan, dan Hadits Jangan Marah.

Acara lalu dilanjutkan dengan pembagian hadiah door prize dengan hadiah utama Paket Umroh yang diikuti dengan antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu dalam acara tersebut yang dirangkai dalam acara Pentas Serbu Kesehatan RS. AR. Bunda, digelar stand-stand kesehatan antara lain, Stand Pemeriksaan Paru dan Gigi, Stand Pemeriksaan Anak, Stand Fisioterapi, Okupasi Terapi dan Terapi Wicara, Stand Pemeriksaan Saraf, Stand Pemeriksaan Mata, Stand Sunatan Massal, Stand Ultrasonography, Stand Pemeriksaan Penyakit Dalam, Stand Pemeriksaan THT, Stand Poliklinik Kecantikan, Stand Bazar Kuliner, bahkan ada kids zone bagi masyarakat yang membawa buah hatinya.

peserta yang mendapatkan hadiah umrohย  M.Hidayat Ari Pamungkas mengatakan sangat berterima kasih kepada Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau, tidak di sangka saya mendapatkan hadiah Umroh Gratis bersama AL-Manal Tour dan Travel.

Sementara Itu Asnawati peserta yang mendapatkan satu unit sepeda motor, menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau yang telah menyelenggarakan kegiatan Gebyar Kesehatan dalam rangka hari jadi RS AR Bunda Yang ke 9 tahun. Dirinya berharap semoga RS AR Bunda Sukses selalu .

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *