Peletakan Batu Pertama Gedung Abdurrahman Islamic School Dihadiri Ustadz Khalid Basalamah

Lubuklinggau,ย  โ€“ Yayasan Abdurrahman Sunnah Barokah meletakkan batu pertama pada Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) Abdurrahman Islamic School yang diselenggarakan pada Minggu (02/10/22) bertempat di Jalan Fatmawati Soekarno Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, M.H, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H. Rodi Wijaya, S.E.,M.Si, Asisten I Asron Erwadi, M.Hum, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Dr. H. Dian Chandera, M.Si, hadir juga dalam acara tersebut almukarom Ustadz Dr. Khalid Basalamah, Lc. MA serta Ketua Yayasan Abdurrahman Sunnah Barokah, dr. Wahyu Pranata, SpOG dan dr. Sarah Aina Rahman.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar menyampaikan ucapan selamat kepada pihak Yayasan Abdurrahman Sunnah Barokah dan berharap dapat melahirkan generasi yang berlandaskan iman dan taqwa.

โ€œSelamat kepada pihak yayasan yang telah membentuk lembaga pendidikan dalam membantu Pemerintah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan SDM untuk masa yang akan datang. Serta sebagai generasi penerus dalam menguasai IPTEK dan intelektual berlandaskan iman dan taqwa,โ€ ujar Beliau.

Sementara itu, dalam tausiahnya Ustadz Dr. Khalid Basalamah, Lc. MA mengatakan Lembaga pendidikan yang dibuat oleh Pemerintah hendaknya bertujuan menebarkan ilmu-ilmu yang bermanfaat mulai dari ilmu agama sampai ilmu umum. Landasan dalam hal ini adalah ikhlas dan mencontoh suri tauladan Nabi SAW seperti kurikulum, SDM, tata ruang dan lainnya.

Ketua Yayasan, dr. Sarah Aina Rahman, mengatakan akan memberikan kontribusi mencetak generasi lebih baik.

โ€œKami ingin memberikan kontribusi mencetak generasi lebih baik kedepannya dalam pendidikan maupun agama. Kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruhnya, serta mendapat keberkahan,โ€ ucap dr. Sarah.

Ia dan pihaknya berdoa dan berharap ke depan Abdurrahman Islamic School ini dapat diridhoi oleh Allah SWT, menciptakan hal yang dinamis, kreatif dan inovatif. Serta dapat mencetak generasi yang lebih baik dengan berlandaskan iman dan taqwa. Dan pembangunannya dapat berjalan cepat serta lancar. (pgp)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *