2 Tahun Buronan Begal Akhirnya Tercyduk Macan Linggau

Lubuklinggau, — Setelah menerima laporan dari masyarakat terkait kejadian Curas yang menyebabkan korban dalam kondisi sekarat.

Anggota Satuan Reskrim Polres Lubuklinggau langsung mendatangi TKP, Pulbaket, Periksa Saksi-saksi dari hasil penyelidikan perkara, diketahui bahwa Pelaku Curas tersebut adalah diduga tersangka Ilham dan Saduy

Kemudian setelah 2 Tahun lebih sulit dilakukan penangkapan terhadap Kedua terduga TSK tsb dan beberapa kali dilakukan upaya penangkapan tidak berhasil, akhirnya berkat informasi dari Sumber Informasi yang dapat dipercaya.

Pada tanggal 22 Maret 2023 sekira jam 20.30 WIB (masih dalam pelaksanaan Ops Pekat Musi 2023), Tim Macan Linggau didampingi Kanit Pidum IPTU JEMMY AMIN GUMAYEL, S.H berhasil mengetahui keberadaan salah satu TSK kasus CURAS tsb yaitu ILham, yang diketahui TSK ILham sedang berada di rumah salah satu kerabatnya di Kel. Lubuk Kupang Kec. Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.

Saat akan dilakukan penangkapan terduga TSK ILham berusaha melawan Petugas dengan tangan kosong dan berusaha melarikan diri, namun berkat kesigapan Anggota di Lapangan.

Terduga TSK ILham akhirnya dapat diborgol dan diamankan, kemudian saat dilakukan penggeledahan di Tas Milik TSK, ditemukan 1(satu) bilah pisau bergagang kayu sarung kulit warna cokelat, kemudian terhadap TSK ILham dan Barang Bukti yang ditemukan, dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk dilakukan pemeriksaan secara insentif. (*)

Sumber : Beritalubuklinggau

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *