Tim Ganda Putri RS AR. Bunda Lubuklinggau Berhasil Meraih Juara 1 “FUN SPORT TURNAMEN BADMINTON”

Prabumulih – Dalam acara memperingati HUT Rumah Sakit AR. Bunda Prabumulih yang ke-28 tahun. Rumah Sakit AR. Bunda Prabumulih mengadakan banyak perlombaan yang salah satunya ada lomba Badminton yang di ikuti puluhan peserta. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 18 -19 Februari 2023 yang berlangsung sukses dan lancar . Dengan mengusung Tema “FUN SPORT TURNAMEN BADMINTON”.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memeriahkan HUT Rumah Sakit AR. Bunda Prabumulih yang ke-28 tahun dan bertujuan untuk menjalin keharmonisan.

Selanjutnya hasil pertandingan Bulutangkis ganda putra dalam rangka HUT Rumah Sakit AR. Bunda Prabumulih yang ke-28 tahun.

Juara 1 Riko/Renggi (RS AR Bunda Prabumulih)
Juara 2 dr David/Noval (RS AR Bunda Prabumulih)
Juara 3 dr Doni/Harry (PT AR Muhamad)

Selanjutnya hasil pertandingan Bulutangkis ganda putri dalam rangka HUT Rumah Sakit AR. Bunda Prabumulih yang ke-28 tahun.
Juara 1 Hamidah/Lingga (RS AR Bunda Lubuk Linggau)
Juara 2 Soraya / Dwi (RS AR Bunda Prabumulih)
Juara 3 Dian/Eka (RS AR Bunda Lubuk Linggau)

Ketua panitiaย  berharapkan kegiatan ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menjadikan olahraga khususnya bulu tangkis sebagai media dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan, sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan yang akrab dan harmonis.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *