“Bersaing demi Prestasi,selebihnya teman sejati”

Lubuklinggau – Tim PB Ananda melakukan sesi foto bersama sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa mereka telah memiliki gedung sendiri,yang beralamatkan di jl.jendral Pol.Moch.Hasan Kelurahan muara enim kota Lubuklinggau atau lebih tepatnya di markas Kopi Ananda.

 

Ditemui selah foto bersama ketua harian tim pb ananda Martin atau yang lebih dikenal pak wo mengatakan Alhamdulillah dan sangat terimakasih kepada ketua Umum PB ananda bpk Yuzar Rivai yang telah membangun fasilitas gedung Batminton ini,yang mana dengan ada nya gedung ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga dan bersilaturahmi sesama pemain serta kedepan dapat melahirkan pemain muda untuk PBSI kota Lubuklinggau.

Ketua umum PB ananda yang juga termasuk struktur di PBSI Kota Lubuklinggau mengatakan dengan ada nya Gedung PB ananda ini mempermudah masyarakat untuk bermain batminton. untuk menyalurkan aktifitas, dan hobi kegiatan olahraga, serta seni budaya, sekaligus sebagai wadah untuk melahirkan atlet-atlet terbaru.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *