DPO Maling Besi Pintu Air Milik Dinas PU Perairan Masuk Sarang Macan Linggau

Lubuklinggau –Mengawali tahun 2023, Tim Macan Linggau langsung tancap gas untuk mengejar Pekerjaan Rumah (PR) yang masih tertinggal di tahun 2022. Kali ini Macan Linggau kembali berhasil mengamankan satu Pelaku pencurian dengan pemberatan.

Hal ini dibenarkan Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit Pidum IPTU Jemmy Amin Gumayel (01/01/23).

โ€œSekira jam 22.00 WIB (01/01/23) mengawali tahun ini, Tim Macan Linggau berhasil mengamankan Masari alias Prung warga Kelurahan Eka Marga, Kota Lubuklinggau yang merupakan DPO kasus pencurian besi pintu air irigasi milik Dinas PU Perairan Provinsi Sumsel yang berada di Kelurahan Eka Marga, kejadian bermula pada hari Jumโ€™at 25 Februari 2022 sekira pukul 20.00 WIB,

saat itu diketahui oleh Penjaga Keamanan (PK) Outsourcing Dinas PU Perairan Provinsi Sumsel M. Yusuf sebagai Kuasa Pelapor, ia menerangkan telah kehilangan 1 (satu) set Pintu Air Irigasi bendungan di Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau, berdasarkan keterangan saksi-saksi, modus operandi pencurian para Pelaku, dengan cara membuka baut dan mur yang ada dipintu irigasi menggunakan kunci inggris dan kunci pas 19โ€ ujarnya.

Dilanjutkan Kasat, โ€œsementara Pelaku an. MASRUL bin MISNO sebelumnya telah berhasil ditangkap dan telah menjalani hukuman, ini awal yang baik, kado di awal tahun, semoga kedepan Kami dapat terus menyelesaikan tunggakan kasus yang adaโ€ jelas Kasat.(*)

Sumber : https://beritalubuklinggau.com/dpo-maling-besi-pintu-air-milik-dinas-pu-perairan-masuk-sarang-macan-linggau/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *