Hindari Lobang Mobil Tim BPK Lakalantas 1 Meninggal Dunia

MURATARA,BLLG- Musibah kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muratara, Di Jalan Lintas Sumatera Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara Selasa (22/02/2022 ) Pagi Sekira pukul 06.30 WIB.

Sebuah Mobil Toyota Innova dengan nopol BG 1467 OD. Diduga berisi rombongan auditor keuangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sumsel yang di kemudikan oleh Ade Tirta dan perpenumpang 6 orang melaju dari arah Lubuklinggau menuju ke arah Rupit setiba di tempat kejadian menghindari lobang oleng dan terbalik.

Dalam kecelakaan ini menyebabkan korban Meninggal Dunia yaitu Baitu Januari Nur (25) warga Kota Palembang. Mengalami luka gores dan dari kepala mengeluarkan darah.

Selain itu juga ada korban luka ringan, yakni Tirta Adtu Atma (25) warga Plaju, Palembang; M Bobby (24) warga Palembang; Fitri Pebri Yenti (25) warga Palembang; Widia Arnis Ayu Ledara (24) warga Palembang; Reza Syakban (26) warga Palembang dan Eka Brayuda (27) warga Palembang.

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Nashrudin dan Kasi Humas AKP Rahmad Nedi menjelaskan kecelakaan yang menimpa rombongan auditor keuangan ini, adalah kecelakaan tunggal jelas Kasi Humas.

Kini para korban dilarikan ke RSUD Rupit untuk mendapatkan pertolongan pertama.(*)

 

Sumber : Berita Lubuklinggau

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *