JUMAT BERBAGI – Sinergitas RS AR Bunda Lubuklinggau Bersama POLRES Lubuklinggau

JUMAT BERBAGI
Sinergitas RS AR Bunda Lubuklinggau Bersama POLRES Lubuklinggau

Alhamdulillah hari ini, Rumah Sakit Ar Bunda Lubuklinggau berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Anak Aswaja sekaligus Pondok Pesantren Ahlussunnah Terpadu Yayasan Sabilul Ambiya di Jalan Raya Tugu Mulyo RT. 04 Kelurahan Karang Ketuan, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau 11 Maret 2022.

Dalam kegiatan Jumat Berbagi tersebut, tampak anak – anak tersenyum gembira mendapatkan nasi yang dibagikan RS AR Bunda Lubuklinggau Bersama POLRES Lubuklinggau.

kegiatan Jumat Berbagi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh RS Ar Bunda lubuklinggau untuk mengurangi beban warga kurang mampu di situasi pandemi ini.

Banyak saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditinggalkan orang tuanya di usia muda. Untuk itu melalui kunjungan ini selain dapat membantu sesama, diharapkan juga mampu menjadi stimulan semangat bagi kita semua untuk selalu menyisihkan hak-hak mereka yang ada dalam harta kita.

Allah ﷻ berfirman : “Bahwa dalam setiap harta terdapat hak orang lain (orang yang meminta-minta dan orang yang tidak meminta-minta).” (QS. Adz-Dzaariyat : 19). Oleh karena itu, kita harus membersihkan harta kita dari hak-hak orang lain, karena kita akan dimintai pertanggungjawaban atas hal tersebut.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *