Kabar Baik Direncanakan Mulai April Akan Ada Penerbangan Di Bandara Silampari

Info Wong Linggau – Pada awal April 2022 akan direncakan ada maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan dari Bandar Udara (Bandara) Silampari Kota Lubuklinggau, Rabu (16/03/2022).

Subandi, selaku Humas UPBU menjelaskan, sesuai Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan, No. 21 Tahun 2022 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Orang Dalam Negeri Dengan Transportasi Udara Pada Masa Pandemi Covid-19.

Khususnya untuk para penumpang yang akan melakukan perjalanan dari Bandara Silampari, tidak lagi diwajibkan untuk mengikuti Tes Swab Antigen mau pun PCR.

โ€œSyarat dan ketentuannya paara penumpang diwajibkan sudah sudah Vaksinasi Dosis II,โ€ ucapnya.

Di sisi lain, Subandi masih menunggu kabar pasti dari pihak maskapai mana yang akan melakukan penerbangan melalui Bandara Silampari Kota Lubuklinggau ini.

Disampaikan Kepala Unit Pelayanan Bandar Udara (UPBU) Silampari, Mega Hardiansyah, melalui Humas UPBU Silampari, Subandi.

โ€œUntuk maskapainya, kami belum bisa memastikan. Kami baru dapat angin segar saja. Nanti kami informasikan kembali,โ€ tutupnya.

Sumber :https://www.beritalubuklinggau.com/kabar-baik-direncanakan-mulai-april-akan-ada-penerbangan-di-bandara-silampari/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *