Kecelakaan Tunggal Masuk Sawah Siswa SMP Meninggal Dunia

Lubuklinggau – Masyarakat RT 06 kelurahan Ponorogo kecamatan Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau mendadak heboh dengan peristiwa kecelakaan ini. Lantaran ada salah satu masyarakat yang mendengar suara seperti Jatuh ke dalam sawah. Setelah dicek oleh warga ternyata melihat sebuah motor beat menabrak pondasi saluran air disawah pada Selasa (7/2/2023) pukul 15.30 WIB.

Diketahui Motor Beat mengalami kecelakaan tunggal sehingga mengakibatkan korban tersebut meninggal ditempat. Korban berinisial YU seorang pelajar di SMPN 8 Lubuklinggau kota Lubuklinggau.

Diceritakan salah satu masyarakat, Awalnya masyarakat tidak mengetahui identitas korban, setelah melalui proses yang panjang pada akhirnya ada salah satu warga mengetahui identitas korban dan segera menghubungi pihak keluarga korban.

Dibantu juga Ketua RT warga sekitar menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan. Tak lama berselang lama, datang unit Laka Polres Lubuklinggau langsung mengevakuasi jenazah korban dan motor korban yang masuk kedalam sawah dan dibantu oleh warga sekitar.

Guna menyakinnkan korban kecelakaan tunggal, Pihak RT dan keluarga meminta bantuan melihat rekaman CCTV milik salah satu warga, dan diketahui korban murni kecelakaan tunggal. Kini Jenazah korban sudah dibawa kerumah duka yang berada di jalan Permai 16 Kelurahan Batu Urip untuk dimakamkan.(nal)

Sumber : https://beritalubuklinggau.com/kecelakaan-tunggal-masuk-sawah-siswa-smp-meninggal-dunia/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *