Kepala Sekolah : Dia Anak yang Rajin, Pintar, Religius

LUBUKLINGGAU- Duka mendalam dirasakan keluarga besar SMAN 3 Lubuklinggau. Bagaimana tidak, salah satu anak didiknya yang bernama Fahri Islami Alfa Rizzi berpulang ke Rahmatullah.

Pelajar yang duduk dibangku kelas X tersebut mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju sekolah tempatnya menuntut ilmu.

Kepala SMAN 3 Lubuklinggau Hairul Aswar mengaku sangat terpukul sekali dengan kabar duka tersebut. Bahkan dirinya, yang didampingi salah satu pelajar langsung ke rumah duka untuk menyampaikan musibah tersebut pada orang tua almarhum. Dan waka bersama guru, di utuskan untuk langsung ke Rumah Sakit untuk mengurus semuanya.

โ€œKami sangat sedih dengan musibah ini, jadi setelah jam istirahat pertama kami langsung memulangkan anak-anak untuk bersama-sama melayat ke rumah duka bersama seluruh guru,โ€jelasnya.

Dikatakan Hairul, Fahri ini merupakan anak yang baik, rajin, relegius, pintar dan kesayangan wali kelas serta dewan guru. Selain itu, dia juga rajin membantu orang tua nya seperti membatu ibu memasak hingga membersihkan rumah.

โ€œDia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi, rajin sholat bahkan rajin membersihkan masjid tempat nya tinggal,โ€kata Hairul.

Bersama guru dan para pelajar, Hairul juga ikut serta menghantarkan anak didiknya tersebut hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya. Tangis pun pecah disaat penguburan almarhum, dari keluarga, guru dan pelajar yang merupakan teman-teman nya di sekolah.

โ€œSemoga amal ibadah anak kami ini diterima dan ditempatkan ditempat yang layak di surga nya Allah SWT. Serta Keluarga diberikan kesabaran, keikhlasan dan kekuatan menghadapi cobaan ini,โ€harapan.

Salah satu guru Dian Purnama menyampaikan Almarhum merupakan anak yang sangat baik. Dan itu ia dengar dari teman-teman Fahri di sekolah maupun tetangganya yang juga merupakan alumni SMAN 3 Lubuklinggau.

โ€œDia orangnya sangat baik sekali dan juga merupakan anak irmas di tempat tinggalnya. semoga khusnul khatimah dan orang tua nya diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT menghadapi musibah ini,โ€jelas ia. (Nyt)

Sumber : https://www.bintanginformasi.co.id/kepala-sekolah-dia-anak-yang-rajin-pintar-religius/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *