Mat Content Creator Asal Sekayu Musi Banyuasin Ditangkap Polisi Kasus Memalukan

SEKAYU – Seorang Content Creator yang cukup terkenal di Kota Sekayu Musi Banyuasin ditangkap oleh Polisi. Conten creator ini berinisial DS (40) alias Mat warga Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Pria yang juga berprofesi sebagai guru honor ini diduga mencabuli siswanya sendiri.

DS sendiri selama ini cukup viral di medsos khususnya warga Muba, ia kerap menampilkan film pendek komedi dengan bahasa daerah Sekayu.

Mirisnya lagi perbuatan pencabulan ini diduga dilakukan DS dilingkungan sekolah tempatnya mengajar. Peristiwa itu terjadi pada 10 Januari 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

Saat itu, korban diajak ke suatu ruangan di situlah DS diduga melakukan perbuatan tak senonoh. Perbuatan nya ini akhirnya terungkap sehingga orang tua korban langsung memberikan laporan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin. DS pun kemudian langsung diamankan pihak kepolisian.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi SIK SH MH, melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian SIK, didampingi Kasi Humas Polres Muba, AKP Susianto SH membenarkan penangkapan tersebut.

โ€œApalagi pelaku adalah seorang oknum guru honorer, itu sudah tabiat,โ€ tegas Kapolres Musi Banyuasin. Siswandi, mengungkapkan kasus ini berharap kejadian yang terakhir. Mengingat kasus pencabulan di wilayah hukum Polres Musi Banyuasin sering terjadi.

โ€œTindakan secara hukum diberikan harus keras. Tidak ada penangguhan, proses seberat berat nya terhadap pelaku,โ€ ungkap Kapolres Musi Banyuasin.

Dia berharap, kasus seperti ini tidak lagi terjadi di Musi Banyuasin.

โ€œKami pun mengharapkan kepada semua pihak tetap melakukan pengawasan terhadap anak anak,โ€ ungkapnya.

Sumber : Harian Muba.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *