Pemuda 21 tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri Endang Kusmadi-Lubuklinggau-

Lubuklinggau – Seorang pemuda 21 tahun ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Rabu (30/3/2022). Diketahui korban bernama Khairul Ihsan, warga Jalan Junaidi I RT 01, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Informasinya, korban pertama kali diketahui gantung diri oleh kakak perempuannya, Selvi Khairani, dan ayahnya Agus Rizal.

Rabu (30/3/2022), sekitar pukul 05.00 WIB, ayah korban menyuruh Selvi membangunkan korban, untuk salat subuh. Namun berapa kali diketok dan dipanggil Khairul tidak menjawab.

Kemudian kakak perempuannya membangunkan lewat pintu jendela dari luar. Saat itu Selvi terkejut melihat adiknya kondisi tergantung di besi terali kamar.

Lalu Selvi memberi tahu ayahnya hal tersebut. Mendengarkan hal tersebut, ayah korban mendobrak pintu kamar.

Ternyata benar korabn sudah dalam keadaan tergantung, dengan menggunakan sebuah baju warna abu-abu, yang dililit di leher dan di ikat di terali jendela kamar.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Sugito membenarkan peristiwa itu. โ€œTim piket Polsek, dan Inavis Polres sudah sudah cek TKP,โ€ katanya.

Dikatakannya, penemuan oleh keluarganya sendiri, sekitar pukul 05.30 WIB. โ€œNamun diduga gantung diri sejak malam hari, karena jenazah sudah membiru,โ€ jelas Kapolsek.

Fatur, teman sekolah sekaligus tetangga korban mengaku tak menyangka kalau temannya meninggal. Apalagi ditemukan gantung diri.

โ€œOrangnya royal dengan teman. Tidak neko-neko,โ€ kata Fatur, saat melayat ke rumah duka.

Dia menuturkan, belum lama ini sering bertemu salat di masjid. โ€œTidak ada gelagat aneh, curhat juga tidak ada. Kalau bertemu biasa saja. Makanya kami tidak nyangka,โ€ kata Fatur, yang mengaku berteman sejak kecil dengan Khairul.

Fatur mengaku, Khairul lulus dari salah satu SMA swasta di Lubuklinggau. Sebelumnya pernah sekolah di SMAN 2 Lubuklinggau, namun pindah. โ€œLulus SMA 2019 lalu, tahun lalu ikut tes Polisi, tapi tidak lolos. Katanya mau ikut tes lagi tahun ini,โ€ cerita Fatur. Jenazah korban sudah dimakamkan, Rabu siang.(*)

Sumberย  : https://linggaupos.sumeks.co/pemuda-21-tahun-ditemukan-tewas-gantung-diri/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *