Peresmian Gedung Abdurrahman Islamic School (AIS)

LUBUKLINGGAU, โ€“ Peresmian Gedung Abdurrahman Islamic School (AIS) diapresiasi Walikota Lubuklinggau, sekaligus memberikan warna tersendiri di Kota Lubuklinggau khususnya di bidang pendidikan.

 

Hal ini diungkapkan orang nomor satu di Kota Lubullinggau, H SN Prana Putra Sohe saat meresmikan Yayasan Abdurrahman Sunnah Barokah, Gedung TK dan SD AIS bertempat di Jalan Fatmawati Soekarno Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sabtu (9/9/2023).

Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, dimana setiap melintas di jalan ini ia terus memperhatikan perkembangan pembangunan AIS. Dan ternyata ini menjadi salah satu bangunan yang paling cepat dibangun di Kota Lubuklinggau. Bangunan cukup megah dan indah sekali untuk masyarakat yang ingin anaknya bersekolah di sini.

โ€œRugi kalau masyarakat Kota Lubuklinggau anaknya tidak sekolah di sini, โ€œujar Nanan sapaan akrabnya.

Masih kata Nanan, atas nama pribadi dan Pemkot Lubuklinggau mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada dr Rahman yang sudah memberikan investasi yang cukup berarti di Kota Lubuklinggau, tidak hanya hadirnya sekolah AIS ini tapi dengan hadirnya Rumah Sakit AR Bunda.

Dimana AIS ini sudah memberikan arti tersendiri, warna tersendiri untuk Kota Lubuklinggau.

โ€œAlhamdulillah AIS sudah hadir di Kota Lubuklinggau, karena nanti bukan hanya orang Linggau tapi mencakup wilayah lainnya. Dengan dukungan fasilitas aman dan nyaman. Jadi daya saing pilihan sekolah, โ€œungkap Nanan.

Senada, Pimpinan AIS dr Rahman menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak dan ibu-ibu sekalian yang telah datang peresmian gedung AIS pada hari ini.

โ€œInsyaallah, mudah-mudahan AIS bermanfaat, sekalian akan diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Taโ€™ala. AIS ini akan terus berkembang dan akan menjadikan manusia-manusia yang mendidik di sini menjadi hamba Allah berhasil kedudukannya di dunia maupun di akhirat kelak, โ€œsampai dr Rahman dalam sambutan peresmian gedung AIS. (Naa)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *