RS AR Bunda Berpartisipasi di Peringatan Hari Bhakti IDI Tahun 2022

RS AR Bunda Kota Lubuklinggau ikut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan Lomba Senam Cerdik dan Cerdas Cermat Satu Per 100. Even ini digelar IDI Cabang lubuklinggauย  bekerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Harian Pagi Linggau Pos selama 3 hari 22-24 Juli 2022 di Taman Olahraga Silampari.

Ketua Panitia Pelaksana dr. Diah Permata menjelaskan, untuk Senam Cerdik dan Lomba Satu Per 100 serta Pemeriksaan Gratis akan dilaksanakan Jumat hingga Sabtu (22-24/2022) di Taman Olahraga Silampari Lubuklinggau. Nantinya akan diikuti minimal satu tim setiap kelurahan dan sekokah yang ada di Kota Lubuklinggau pada masing-masing lomba.

โ€œUntuk Cerdas Cermat Satu Per 100 pesertanya dari Pelajar SMA/SMK/MA sederajat dan Kader Posbindu/kader PKK dan Forum Komunikasi Lanjut Usia (FKLU),โ€ jelas Diah. Ditambahkan Diah, Lomba Senam Cerdik dan Lomba Satu Per 100 bertujuan agar masyarakat bisa membedakan dampak dari penyakit tidak menular dan menular.

Di kegiatan tersebut RS AR Bunda lubuklinggau melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis seperti Poliklinik Penyakit Dalam, Poliklinik Anak, Poliklinik Saraf, Poliklinik THT, Poliklinik Orthopedi, Poliklinik Kecantikan, Fisioterapi dan Terapi Wicara yang berlangsung Sukses dan Lancar.

Sebelum melakukan permeriksaan kesehatan di RS AR Bunda Lubuklinggau masyarakat wajib follow akun media sosial AR Bunda agar bisa mendapatkan kupon undian berhadiah, Hadiah yang di siapakan RS AR Bunda Lubuklinggau seperti 6 kipas angin, 6 setrika, 4 Rice cooker dan 4 Blender. Insyaallah akan di umumkan senin 25 juli 2022 di IG RS AR Bunda Lubuklinggau.

https://www.instagram.com/rsarbundallg/

 

 

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *