RS AR Bunda Bersama Polres Lubuklinggau Berbagi Paket Sembako

LUBUKLINGGAU,  – Rumah sakit Ar Bunda Lubuklinggau bersinergis bersama Polres Lubuklinggau mengadakan Jum’at Barokah dengan membagikan Nasi Kotak dan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kelurahan dempo dan jawa kanan SS kota Lubuklinggau pada Jum’at (18/08/23)


Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha saat diwawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan Jum’at barokah ini merupakan sinergitas Polres dengan Rumah sakit AR Bunda, dengan membagikan 100 paket berupa nasi kotak dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Lokasi yang kita bagikan hari ini yakni, di kelurahan Dempo dan kelurahan Jawa Kanan SS,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Pada prinsipnya tujuan pihak polres bersama Ibu Bhayangkari dan RS AR Bunda membagikan nasi kotak dan sembako ini, bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan kepada kita, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kita semua sekaligus berbagi kasih dan perhatian bagi masyarakat membutuhkan. Karna rezeki yang kita dapat, memang ada haknya masyarakat yang kurang mampu untuk menerimanya”,ungkap Kapolres.

Sementara itu Direktur RS AR Bunda dr Sarah Ainar Rahman melalui Wakil Direktur dr. Ibrahim saat diwawancarai awak media mengatakan, alhamdulillah di jum’at barokah ini pihaknya beserta Kapolres lubuklinggau dan ibu bhayangkari bisa bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat kota lubuklinggau yang kurang mampu.

” Adapun paket sembako yang kami bagikan sebanyak 100 paket, yakni beras, mie instan, minyak sayur serta telur”, ungkap dr Ibrahim

Serta berharap semoga kegiatan ini rutin terus dilaksanakan dan bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara itu Zulkipli ketua RT 13 kelurahan Jawa Kanan mengatakan, dirinya beserta masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres beserta ibu dan Direktur RS AR Bunda yang sudah memperhatikan warga kami.

“Kami doakan semoga Kapolres beserta ibu dan Direktur RS AR Bunda diberi kesehatan, serta rezeki yang lancar dari Allah SWT tutup”, zulkipli. (*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *