Sopir Bus Family Raya Ceria yang Tewaskan 4 Orang, Akhirnya Ditangkap

MURATARA – Sopir bus Family Raya Ceria BH 7795 FU, yang kabur setelah tabrakan menewaskan empat orang di Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil diringkus.

Sopir itu diketahui Wijaya (35), yang ditangkap di Perum Bumi Agung, Kota Serang, Banten. Ia ditangkap petugas Polresta Serang Kota, Kamis (5/5/2022).

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharuddin membenarkan tersangka berhasil ditangkap di Serang.

โ€œTersangka Wijaya ini, diinformasikan asal dari Sumatera Barat. Namun istrinya ada di Serang, makanya ditangkap di Serang,โ€ jelasnya.

Ia juga menjelaskan, pihaknya segera meluncur ke Serang untuk menjemput tersangka. โ€œSedang kami jemput di Serang,โ€ jelasnya.

Sementara itu, tersangka Wijaya diinformasikan takut dimintai pertanggungjawaban peristiwa kecelakaan maut tersebut sehingga memilih untuk melarikan diri pasca peristiwa.

Seperti diketahui sebelumnya, tabrakan antara Bus Family Raya Ceria BH 7795 FU dengan pick up BG 8581 PD menyebabkan empat korban tewas.

Kejadiannya Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Rantau Jaya Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) atau dekat gapura batas Muratara dengan Musi Rawas.

Empat korban tewas semuanya warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Yakni sopir pick up, Deni Riansyah (25), kemudian istrinya Meliya Yunita (30), anak mereka Delpin (3) dan Mas (53). Keempat korban dibawa ke Puskesmas Karang Jaya.

Juga ada korban luka ringan dari rombongan pick up, Intan (11). Ia menderita patah tangan. Juga dibawa ke Puskesmas Karang Jaya.

Sumber : https://linggaupos.sumeks.co/sopir-bus-family-raya-ceria-yang-tewaskan-4-orang-akhirnya-ditangkap/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *