Tabrak Kabel Putus, Kasubag Humas PDAM Luka Parah

Lubuklinggau – Kabel putus di Jalan Garuda RT.6 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau menyebabkan pengendara motor luka parah.

Kejadiannya Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Korban diketahui Romli, Kasubag Humas PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau, warga Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Diceritakan warga setempat, Jon kabel itu putus akibat disambar truk B 9085 TEU bok yang melintas dari arah pasar Lubuklinggau menuju Curup.

โ€œSaya lagi duduk-duduk. Tiba-tiba kabel putus kena bagian atas truk, bersamaan itu ada pengendara motor melintas tersangkut kabel,โ€ jelas ditemui di lokasi kejadian.

Jon kemudian langsung mengejar truk tersebut memintanya berhenti. Sementara warga lainnya membawa Romi yang luka di kepala dan kelopak mata kanan ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Sementara Ketua RT.6 Kelurahan Bandung Ujung, Sugiatno menjelaskan bahwa korban Romli sempat nyangkut di kabel, kemudian terpental.

โ€œKorban sudah dibawa ke rumah sakit. Truk yang menyebabkan kabel putus juga sudah diamankan warga,โ€ jelasnya.

Terpisah sopir truk B 9085 TEU, Repi Atmanegara (36) warga Puri Harmoni 10 Bogor, Jawa Barat menjelaskan ia tidak menyangka bagian atas bok truk nyangkut di kabel.

โ€œBiasanya tidak nyangkut,โ€ kata Repi yang biasa melintasi Lubuklinggau membawa rokok Sampoerna menuju Bengkulu dari Jawa Barat.

Sementara itu pantauan di lapangan, akibat kabel putus ini, dan ada beberapa kabel yang menjuntai, menyebab kemacetan. Sebab kendaraan besar seperti truk dan bus tidak bisa melintas.

Hanya mobil ukuran kecil dan sepeda motor yang bisa melintas. Selain itu, petugas Unit Laka Polres Lubuklinggau juga sudah ke lokasi.

Terpisah pihak PLN Lubuklinggau, Raditya Ridho Kurnia menjelaskan kabel yang menjuntai tersebut, bukan kabel listrik PLN, melainkan kabel CCTV Pemkot Lubuklinggau.

Sumber : https://linggaupos.sumeks.co/tabrak-kabel-putus-kasubag-humas-pdam-luka-parah/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *