Tiket Lebaran KA Tujuan Lubuklinggau Sudah Habis

LUBUKLINGGAU – Tiket KA kelas ekonomi untuk angkutan lebaran dari Kertapati Palembang ke Lubuklinggau, sudah habis terjual sejak hari keenam Ramadan lalu.

Penjualan tiket di tahun ini mengalami peningkatan kurang lebih 70 persen dibandingkan tahun lalu. Hal ini diungkapkan, Kepala Divisi PT KAI Divre III Palembang, Junaidi Nasution.

Sejak dilonggarkannya aktivitas masyarakat dan diperbolehkannya mudik lebaran, masyarakat sangat antusias untuk mudik ke kampung halaman masing-masing. Hal itu terbukti dari penjualan tiket sejak dibuka selama 90 hari termasuk hari ini dengan total penjualan tiket yang sudah terbeli mencapai 70 persen untuk wilayah Sumatera.

โ€œTiket kereta api kelas Ekonomi tujuan Linggau sudah 100 persen terjual,โ€ ujar Junaidi, dikutip dari sumeks.co, Selas (12/4/2022).

Lanjutnya, untuk kelas eksekutif dan bisnis sampai saat ini baru terjual sekitar 60 persen. Penjualan tiket tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu, hingga sekarang, untuk wilayah Sumatera sudah laku terjual sekitar 70 persen.

โ€œAlhamdulillah tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu,โ€ katanya.

Sementara untuk jadwal keberangkatan, lanjut Junaidi, pihaknya berencana bakal menjadwalkan pada 22 April โ€“ 13 Mei 2022 dengan total empat kereta diantaranya dua kereta api kelas ekonomi, satu kereta api kelas eksekutif dan satu kereta api kelas bisnis, dengan kapasitas penumpang sekitar 3.200 penumpang/hari.

โ€œSemuanya sudah kita jadwalkan. Total ada empat kereta,โ€ pungkasnya.

SUMBER : https://linggaupos.sumeks.co/tiket-lebaran-ka-tujuan-lubuklinggau-sudah-habis/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *