Tingkatkan Pengawasan dan Keamanan Lapas Lubuklinggau Lakukan Perbaikan Mesin X-Ray

Lubuklinggau – Untuk meningkatkan Pengawasan keluar dan masuknya barang titipan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lapas Lubuklinggau melakukan perbaikan mesin X-Ray yang dilakukan oleh pihak ketiga yang bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Kamis (16/06/22).

Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ika Prihadi Nusantara mengatakan Perbaikan mesin X-Ray dilakukan dengan oleh teknisi yang ahli dibidangnya serta dilakukan melalui pengawasan dari petugas Lapas.

Ika Prihadi Nusantara juga mengatakan perbaikan mesin X- Ray ini bertujuan untuk mengawasi serta mendeteksi barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas seperti Handphone, Senjata Tajam dan Narkotika.

โ€œPerbaikan mesin X-Ray iniuntuk mengantisipasi adanya barang maupun benda yang dilarang bisa masuk ke dalam Lapas dan sebagai bentuk peningkatan Pengawasan dan Keamanan Lapas,โ€ ucap Kalapas.

Sumber : https://www.beritalubuklinggau.com/tingkatkan-pengawasan-dan-keamanan-lapas-lubuklinggau-lakukan-perbaikan-mesin-x-ray/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *