Usai Viral, Sepeda Anggun Dikembalikan Kepala Sekolah

LUBUKLINGGAU โ€“ Usai diberitakan sejumlah media terkait penarikan sepeda milik Anggun yang merupakan pemenang doorprize oleh kepala sekolah SDN 3 Kota Lubuklinggau, Sri Astuti, Jumat (5/8/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, H. Dian Chandera melalui Sekretaris Dinas Pendidikan, Yulianti menyampaikan, bahwa persoalan tersebut sudah selesai dan kepala sekolah akan langsung mengembalikan sepeda milik Anggun.

โ€œSudah diperintahkan mengembalikan ke siswanya oleh kepala dinas,โ€ ujar Yulianti.

Yulianti menyampaikan, pihaknya sudah meluruskan persoalan hadiah tersebut ke kepala sekolah, agar tidak salah kaprah.

โ€œYang jelas, sudah dikembalikan kepala sekolah,โ€ kata Yuli.

Diberitakan sebelumnya, Kepala SD Negeri 3 Kota Lubuklinggau, Sri Astuti menarik hadiah anak didiknya untuk kepentingan sekolah dengan alasan akan dibagikan ke semua siswa yang ikut hadir kegiatan.

Seperti diketahui, Anggun, salah seorang murid SD Negeri 3 Lubuklinggau pada Jumat pagi tanggal 5 Agustus 2022 berhasil meraih hadiah utama sepeda di acara senam bersama di lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau.

Namun, hadiah tersebut tiba-tiba diambil pihak sekolah dengan alasan sudah persetujuan orang tua murid demi kebersamaan anak anak.

Seperti dikatakan kepala SDN 3 Lubuklinggau Sri Astuti dalam percakapannya di WA, saat ditanyakan mengapa hadiah kupon diraih anak didik diambil sekolah. Apakah sudah ada persetujuan wali murid.

โ€œYa pak sudah persetujuan orang tua murid untuk kebersamaan anak-anak, senang sama-sama, susah sama-sama, karena berangkat juga bersama dari sekolah bukan atas nama pribadi, terimakasih,โ€ ujar Kepala SDN 3 Lubuklinggau Sri Astuti dalam percakapan WA. (BBJ/BI)

Sumber : https://www.bintanginformasi.co.id/usai-viral-sepeda-anggun-dikembalikan-kepala-sekolah/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *