Warga Lubuk Pandan Simpan Sabu dan Ekstasi di Paralon

Musi Rawas – Petugas Sat Narkoba Polres Musi Rawas menangkap Sarkoni (44) warga Kampung III Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (8/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Dari tersangka Sarkoni diamankan paralon yang di dalamnya ditemukan satu paket sabu seberat 1,86 gram dan sebungkus plastik berisi pil ektasi warna merah muda logo LV seberat 0,42 gram.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi menjelaskan berdasarkan informasi bahwa tersangka Sarkoni menyalahgunakan narkoba di Lubuk Pandan, makanya dilakukan penggerebekan.

โ€œSaat digrebek tersangka ada di rumahnya. Kemudian dilakukan penggeledahan,โ€ jelas mantan Kapolsek Lais, Muba ini.

Penggeledahan dilakukan di seluruh bagian rumah tersangka, kemudian di dapur petugas menemukan sebuah pipa paralon yang mencurigakan.

Setelah diperiksa, di dalam pipa paralon itu ditemukan dua buah plastik. Satu plastik berisi sabu dan satunya lagi berisi ekstasi.

โ€œTersangka mengakui bahwa barang bukti adalah miliknya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diangkut ke Polres Musi Rawas untuk proses lebih lanjut,โ€ jelas Kasat Narkoba.

sumber :https://linggaupos.sumeks.co/warga-lubuk-pandan-simpan-sabu-dan-ekstasi-di-paralon/

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *